Artikel ini akan menjelaskan tata cara Pembelian menggunakan pembayaran Saldo Rupiah IndoGold
Lakukan login terlebih dahulu ke dalam sistem IndoGold. Jikalau Anda tidak mengetahui cara login, Anda dapat membaca nya di knowledgebase kami perihal tata cara login.
Setelah Anda berhasil melakukan login, maka tampilan menu di atas akan berubah.
Menu yang muncul diantaranya adalah menu "Client Area"
Pada Menu Client Area Klik Menu Update Profile.
Setelah keluar halaman Update Profile, Klik icon berbentuk pensil disebelah email.
Setelah Keluar Halaman Update email, isikan email baru dan password, lalu klik Update.
Jika Berhasil maka akan tampil seperti gambar dibawah.
Untuk Mengubah email silahkan buka email baru yang diisikan tadi, maka akan ada konfirmasi perubahan email seperti berikut. Untuk mengubah email klik Ganti email menjadi email baru yang diisikan tadi.
Untuk Membatalkan perubahan email, maka buka email yang lama, dan akan ada konfirmasi pembatalan perubahan email. Klik Batalkan, tetap menggunakan email lama, maka perubahan email tidak akan dilakukan.
MOBILE
Artikel ini akan menjelaskan tata cara Mengganti Nomor Handphone menggunakan Aplikasi Mobile IndoGold
Lakukan login terlebih dahulu ke dalam aplikasi IndoGold.
Setelah Anda berhasil melakukan login, maka tampilan menu di atas akan berubah.
Menu yang muncul diantaranya adalah menu "Beli Emas, Jual Emas, Tarik Saldo, dan Tarik Barang"
Untuk Melakukan Upload KTP silahkan klik Akun Saya.
Jika sudah tampil tampilan seperti dibawah, maka klik Pengaturan Akun.
Jika sudah keluar halaman Pengaturan Akun, klik Edit pada Email.
Setelah keluar halaman Edit Email, isikan alamat email baru lalu klik simpan.
Setelah itu silahkan periksa pesan pada handphone anda
Masukkan Token yang anda dapat melalui pesan. Lalu klik lanjutkan.
Jika Berhasil maka akan tampil tampilan seperti dibawah.
Komentar
0 komentar
Harap masuk untuk memberikan komentar.