Artikel ini akan menjelaskan tata cara Mengganti Akun Bank di IndoGold
Lakukan login terlebih dahulu ke dalam sistem IndoGold. Jikalau Anda tidak mengetahui cara login, Anda dapat membaca nya di knowledgebase kami perihal tata cara login.
Setelah Anda berhasil melakukan login, maka tampilan menu di atas akan berubah.
Menu yang muncul diantaranya adalah menu "Client Area"
Cukup hover mouse atau gerakkan kursor diatas menu "Client Area" maka akan ada dropdown menu.
Pada Menu Client Area Klik Menu Update Profile.
Setelah Terbuka Halaman Update Profile, silahkan scroll kebawah dan klik Ikon berbentuk pensil pada Rekening Bank.
Jika sudah keluar halaman Update akun bank, maka isikan nama bank, nomor rekening dan nama pemilik.
Setelah selesai, klik Update.
Jika Berhasil, maka akan ada notifikasi Update Akun Bank Sukses.
VERSI MOBILE
Artikel ini akan menjelaskan tata cara Mengganti Akun Bank menggunakan Aplikasi Mobile IndoGold
Lakukan login terlebih dahulu ke dalam aplikasi IndoGold.
Setelah Anda berhasil melakukan login, maka tampilan menu di atas akan berubah.
Menu yang muncul diantaranya adalah menu "Beli Emas, Jual Emas, Tarik Saldo, dan Tarik Barang"
Untuk Melakukan Upload KTP silahkan klik Akun Saya.
Jika sudah tampil tampilan seperti dibawah, maka klik Pengaturan Akun.
Setelah itu akan tampil halaman data saya.
Klik Edit Data Bank.
Setelah itu Klik Nama Bank.
Lalu Pilih Bank yang ingin digunakan.
Setelah Selesai Mengisi semuanya, maka klik tombol Simpan.
Komentar
0 komentar
Harap masuk untuk memberikan komentar.