Untuk melakukan pendaftaran cukup mudah.
Buka situs https://www.indogold.id
Lalu klik menu "Login/Register"
Kemudian akan diarahkan ke halaman Login.
Isi form pendaftaran sesuai dengan data diri Anda.
Seletah Mengisi formulir pendaftaran dan menekan tombol daftar, maka akan muncul halaman verifikasi nomor telepon yang di kirim ke nomor yang didaftarkan, seperti pada gambar dibawah ini.
Jikalau berhasil maka Anda dibawa ke halaman Client Area, seperti gambar dibawah ini.
VERSI MOBILE
Untuk Melakukan Pendaftaran pada Aplikasi Mobile IndoGold, silahkan buka aplikasi IndoGold terlebih dahulu.
Setelah itu klik tombol Masuk.
Maka akan tampil tampilan seperti gambar dibawah, lalu klik BUAT AKUN.
Anda akan dibawah ke halaman pembuatan akun, isikan nama, nomor handphone,email dan password. Setelah selesai maka klik BUAT AKUN.
Setelah itu maka anda akan melakukan verifikasi.
Silahkan pilih mau menggunakan via SMS atau telpon.
Setelah berhasil melakukan verifikasi, maka anda akan diminta untuk membuat PIN, Masukan PIN yang ingin anda buat, lalu klik TETAPKAN.
Silahkan tunggu sebentar saat sedang melakukan pembuatan akun.
Setelah selesai, maka anda akan dibawa ke halaman utama seperti gambar dibawah.
===
Q : Apa yang terjadi jikalau saya tidak melakukan upgrade membership.
A : Tidak terjadi apa-apa. Data Bapak/Ibu beserta email terdaftar telah terdaftar dalam sistem kami sebagai Basic Member. Dengan Basic Member, Anda dapat menggunakan layanan Pool Account KlikEmas. Untuk fitur-fitur tertentu hanya terbuka bagi Gold Member. Perbedaan basic dan gold member dapat dipelajari di
https://support.indogold.com/hc/en-us/articles/115002057074-Perbedaan-Basic-Member-dan-Gold-Member
===
Q : Apa yang terjadi kalau saya tidak aktif setelah sekian lama?
A : Akun anda tetap dapat digunakan dan login kapan pun. Tidak ada penalti atau batasan.
===
Q : Bolehkah saya mengisi data saya dengan asal?
A : Tidak masalah. Namun perlu diperhatikan ketika status Anda telah menjadi Gold Member, mohon beri kami keterangan data Anda yang sebenarnya untuk perubahan di Profil dan kepentingan verifikasi. Pastikan pada awalnya Anda mengisi dengan nama yang benar meski seluruh data Anda tidak isi dengan benar.
===
Q : Bagimana saya mengirim bukti pembayaran melalu Internet Banking? Apakah saya kirim screenshot proses transfer atau saya forward email hasil file Internet Banking?
A : Pengiriman dalam bentuk apapun tidak masalah. Tujuan nya bagi kami hanya kemudahan verifikasi atas pembayaran Anda. Anda dapat mengirimkan bukti pembayaran ke support[at]indogold.id atau WhatsApp kami di +62 8212 5868 999.
===
Video Cara Mendaftar Akun Indogold
Komentar
0 komentar
Harap masuk untuk memberikan komentar.